Image of PEDOMAN PASTORAL KELUARGA

Art Original

PEDOMAN PASTORAL KELUARGA



Keluarga adalah seminarium, persemaian hidup, nilai, dan iman; cerminan kasih Kristus kepada Gereja. Karena itu, keluarga selalu dianggap amat penting oleh Gereja dan selalu menjadi alamat kasih pastoral.

Majelis Agung Waligereja Indonesia (MAWI) telah mengeluarkan Pedoman Pastoral Keluarga tahun 1975. Setelah 30 tahun lebih, dirasa amat perlu untuk mengeluarkan Pedoman Pastoral Keluarga yang lebih lengkap, lebih menyeluruh dan selaras waktu. Maka diadakan studi, pengolahan, dan percakapan selama dua tahun oleh para ahli, praktisi, dan otoritas gereja dalam pengayoman Komisi Keluarga KWI hingga menghasilkan Pedoman Pastoral Keluarga yang baru ini. Pedoman ini diterima dan disahkan oleh Presidium Konferensi Waligereja Indonesia dan dihaturkan kepada umat Katolik di Indonesia; berisi kerangka pikir, nilai teologis dan moral di hadapan realitas kehidupan sekarang.

Konferensi Waligereja Indonesia berharap supaya Pedoman ini sungguh-sungguh dimanfaatkan sebagai pegangan dan acuan bagi keluarga-keluarga Kristiani dalam menghadapi persoalan-persoalan hidup dan bagi para penanggungjawab maupun pelaksana pastoral keluarga dalam melaksanakan tugas pelayanannya.


Ketersediaan

P4100003K253.36 Kwi pSPRITUALITAS DAN BACAAN ROHANITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
253.36
Penerbit OBOR : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xii, 98 hal., 0,2.5 inch
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-565-560-2
Klasifikasi
253.36 Kwi p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya